Ronaldo Ogah Gabung Klub Inggris Selain Manchester United

By Admin


nusakini.com - Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo diklaim menjadikan Manchester United sebagai prioritas utamanya jika memutuskan kembali ke Inggris.

Seperti diketahui, Ronaldo kini santer dikaitkan dengan kepergian dari Santiago Bernabeu setelah dikabarkan muak dengan dugaan penggelapan pajak yang dituduhkan oleh otoritas di Spanyol.

Jumlah uang yang diduga digelapkan oleh Ronaldo pun tidak sedikit. Beberapa sumber bahkan menyebutnya melakukan penggelapan dengan total nilai mencapai €14,7 juta, dan oleh sebab itu namanya kini masuk buruan berbagai klub kaya, termasuk yang ada di Inggris.

Meski begitu, rekan dekat Ronaldo dalam keterangannya kepada Daily Record menyebut bahwa pemain 32 tahun itu tidak mungkin merapat ke klub Inggris lain selain United, dengan menegaskan: “Jika kembali ke sana, kemudian hanya ada satu klub [yaitu United]. Cristiano menghormati masa lalunya.” 

Ronaldo sendiri bukan sosok asing untuk Setan Merah. Ia tercatat pernah memperkuat klub Manchester tersebut dari 2003 hingga 2009 silam, dan namanya masih kerap dikumandangkan oleh suporter di Old Trafford.

Selain United, raksasa Prancis Paris Saint-Germain juga disebut menjadi destinasi memungkinan, dengan mereka diklaim siap mengeluarkan banyak uang untuk merekrut penyerang Portugal tersebut. (fft/om)